22 September 2024

Sidak Ruang Tahanan, Direktur Tahanan dan Barang Bukti Imbau Penghuni ruangan agar Jaga Kesehatan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Demi memastikan ruang tahanan dalam keadaan aman, Dir Tahti Polda Gorontalo AKBP. Gatot Sudibyo, SE., M.Ak melakukan pengecekan ruang tahanan.

Dalam kegiatannya, Dir Tahti didampingi oleh Piket Pawas dan anggota Piket jaga tahanan.

Kegiatan ini dalam rangka untuk mengetahui jumlah dan kondisi kesehatan para tahanan, situasi ruang tahanan serta mengecek kesiapsiagaan anggota yang bertugas jaga tahanan

Pada kesempatan tersebut, Gatot Sudibyo menyampaikan kepada para tahanan untuk tetap berperilaku baik selama menjalani masa tahanan di Ruang Tahanan.

“Kalau ada yang sakit segera melaporkannya kepada petugas jaga tahanan untuk dilakukan pengobatan, dan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut oleh tim medis Biddokkes.”

Kepada petugas jaga tahanan, Gatot menegaskan untuk selalu bersikap waspada, dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah ditetapkan demi keamanan bersama baik petugas jaga maupun tahanan itu sendiri.

”bagi rekan-rekan yang melakukan jaga tahanan, lakukan sesuai dengan SOP yang ada, demi keamanan bersama, serta Selalu siaga dan waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.” Tuturnya.

Penulis : Biri

Publish : Karim

You may have missed