26 September 2024

Berkah di Bulan Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo Bagikan Sembako Terhadap Warga Terdampak Banjir di Desa Tabumela

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1444 H, Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta yang dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Gorontalo, AKBP. Ahmad Pardomuan, S.I.K, M.H., melaksanakan kegiatan “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” bagi masyarakat yang terkena dampak banjir di Desa Tabumela, Kec. Tilango, Kab. Gorontalo pada Rabu 5 April 2023.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 50 sak beras ukuran 5 kg telah diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 16 personil, terdiri dari Wadir Samapta Polda Gorontalo, 5 perwira Dit Samapta Polda Gorontalo, dan 10 bintara Dit Samapta Polda Gorontalo.

Dikatakan AKBP. Ahmad Pardomuan, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Direktorat Samapta Polda Gorontalo, dengan tujuan membantu masyarakat Desa Tabumela, Kec. Tilango yang terdampak banjir.

“Kami menyiapkan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat, yangmana harapannya dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” tuturnya.

Terlihat dari bantuan yang diberikan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan mendapatkan ucapan terima kasih dari mereka kepada Polda Gorontalo yang telah membantu mereka. 

“Kita melihat dilapangan, bantuan ini sangat begitu dirasakan mereka, terlebih bagi mereka yang termasuk ekonomi menengah ke bawah, atau berpenghasilan rendah. Oleh karenanya kita patut berempati terhadap apa yang menimpa kepada mereka dan apa upaya kita untuk bisa membantu mereka,” imbuhnya.

You may have missed