21 September 2024

Kapolda Irjen Pol Helmy Santika : Bekerjalah Secara Ikhlas Dan Junjung Tinggi Semboyan Mo’odelo Ayuwa

gorontalo.tribratanews.com- Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen Pol Helmy Santika SH.,SIK.,M Si pimpinan apel terakhir di Mapolda Gorontalo pada hari Senin 03/04/2023.

Dalam suasana yang haru itu di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda dan Personel Polda Gorontalo.

Dengan adanya surat telegram Kapolri nomor ST/713/III/Kep/2023 tanggal 27 Maret, orang nomor satu di wilayah hukum Polda Gorontalo Gorontalo tersebut akan berpindah tugas sebagai Kapolda Lampung.

Saat memimpin apel terakhirnya di Polda Gorontalo Kapolda Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan permintaan maaf apabila selama menjalankan amanah terdapat kekeliruan.

Tak Lupa pula mantan Kapolda Gorontalo itu mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan tugas serta selalu menjalin kerja sama yang baik.

Jendral bintang dua itu juga berpesan kepada seluruh Personel Polda Gorontalo bekerjalah secara ikhlas dan sabar jaga nama baik institusi Polri, keluarga dan diri sendiri serta junjung tinggi semboyan Mo’odelo Ayuwa.

” Jalani tugas sebaik mungkin jangan lakukan pelanggaran serta berikan manfaat bagi institusi Polri dan orang lain,” Ucap Kapolda Helmy Santika.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh Personel Polda Gorontalo bahwa agar tidak melakukan pelanggaran. ” Untuk yang belum menikah ingatlah keluarga terutama orang tua dan bagi yang sudah berkeluarga ingat baik itu istri, suami dan anak karena di saat kita melakukan pelanggaran mereka akan ikut terkena dampak,” terangnya.

Terlebih ia menyampaikan sambutlah Kapolda yang baru berikan kesan yang baik dan yang paling utama tingkatkan kinerja serta jadilah Personel Polda Gorontalo yang bertanggung jawab.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed