22 September 2024

DIT LANTAS POLDA GORONTALO BAGIKAN TAKJIL KE PENGENDARA

Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo bagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Mapolda Gorontalo Jl. A. Wahab, Kamis (6/04/2023) sore.

Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arif Budiman, SH., SIK., melalui Wadirlantas AKBP. Desmont Harjendro, SH., SIK., M.T., mengatakan bahwa dirinya mengerahkan sejumlah personel ke jalan guna mengatur arus lalu lintas dan membagikan takjil menjelang buka puasa serta bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Kegiatan berbagi takjil gratis dalam Ramadhan Berkah ini adalah  bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat ,” ucapnya

Selain bagi takjil pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas agar para pengendara mengutamakan keselamatan dan membangun kesadaran hukum dalam berlalu lintas yang baik, aksi simpatik itu juga bisa menjadi sarana komunikasi antara Polantas dengan masyarakat sipil.

“Semoga dengan adanya kegiatan berbagai takjil ini bisa bermanfaat bagi pengendara yang berbuka di tengah perjalanan,” ujarnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed