22 September 2024

Guna Mempererat Tali Silahturahmi, Polda Gorontalo Gelar Acara Ramah Tama

gorontalo.tribratanews.com Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan, Polda Gorontalo gelar acara ramah tamah di bulan suci ramadhan bersama Pejabat Utama (PJU) dan personel Polda Gorontalo yang bertempat di Aula titinepo. Senin (10/04).

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, yakni Wakil Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, Irwasda diikuti seluruh pejabat utama, Kapolres/Ta jajaran Polda Gorontalo, Wakil ketua Bhayangkari Daerah, dan pengurus Bhayangkari Daerah serta perwakilan personel Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Desmont Harjendro Agitson Putra, S.I.K., M.T menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas antara sesama personel Polda Gorontalo yang dirangkaikan buka puasa bersama di bulan Suci Ramadan.

“Apa yang kita lakukan hari ini semata-mata untuk menjaga dan mempererat silaturahmi di lingkungan Polda Gorontalo.”

Dalam kegiatan ini juga, Ia menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran personel Polda Gorontalo untuk mempertahankan dan selalu menjaga sinergi dan persaudaraan dalam membesarkan organisasi Polri khususnya Polda Gorontalo, karena sejatinya kita adalah kebanggaan keluarga.

“Tolong jaga kebanggan orang tua, kebanggaan keluarga, ayo kita bekerja, railah prestasi sebanyak-banyaknya, railah cita-cita setinggi-tingginya,” tutup Alumni Akpol 2000.

Penulis : Nia

Publish : Karim

You may have missed