21 September 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas Dit Samapta Polda Gorontalo Gencarkan Patroli

gorontalo.tribratanews.com Situasi kamtibmas yang cenderung kondusif saat ini tidak mengurangi langkah Dit Samapta Polda Gorontalo untuk terus melaksanakan Patroli demi memberikan rasa aman terhadap wilayah hukum Polda Gorontalo.

Saat itu Patroli di laksanakan di beberapa titik yang di pimpin langsung oleh Aipda Wawan Olii yang dengan senantiasa mendorong Personelnya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

” Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik itu berupa kemanan wilayah ataupun keluhan dari masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu Anggota Patroli juga menyampaikan betapa pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan itu sendiri terlebih pada saat bulan ramadhan yang dimana diharapkan dapat menjadikan masyarakat tetap aman terlindungi.

” Kami cenderung melaksanakan kegiatan Patroli pada bulan Ramadhan baik itu pada malam hari atau pagi hari tak lain untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas baik itu balap liar, masyarakat yang miras atau kejanggalan yang dapat menimbulkan adanya tindak pidana,” ujarnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed