26 September 2024

Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko Didampingi Ibu Sasi Nur Santiko Jenguk Istri Anggota Pasca Lahiran

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH didampingi Ibu Sasi Nur Santiko menjenguk sekaligus memberikan tali asih terhadap Istri dari Brigadir Iswan Abdul Latif yang baru pulang melahirkan, di kediamannya yang berada di kelurahan Wonggaditi Kota Gorontalo, Selasa (11/04).

Dalam Kesempatan ini Kombes Pol. Nur Santiko mengatakan apa yang dilakukan adalah Wujud dari kepedulian dan Solidaritas dari Keluarga Besar Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo.

“Kami datang berbondong-bondong dengan beberapa personel Dit Reskrim Umum ini karena mendapat kabar bahwa Istri dari salah satu anggota kita yang bertugas di Reserse Kriminal umum telah pulang ke kediamannya pasca lahiran, olehnya kita menyempatkan waktu untuk datang menjenguk,” terangnya.

Ibu Sasi Nur Santiko dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan selamat atas kelahiran anak dari keluarga Brigadir Iswan Abdul Latif. “Selamat Pak Iswan, Semoga Anak perempuan menjadi anak yang solehah dan nantinya menjadi penerus perjuangan ayahnya,” Ucapnya.

You may have missed