22 September 2024

KAPOLDA IRJEN POL. ANGESTA ROMANO YOYOL, MM., HADIRI SILATURAHMI FKUB PENGUKUHAN KDEKS PROVINSI GORONTALO

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol, MM., menghadiri rangkaian kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI Bapak KH. Ma’ruf Amin yakni silaturahmi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut juga diikuti Pangdam XIII Merdeka, unsur Forkopimda, Pejabat Utama Korem 133/NWB dan Polda Gorontalo yang di laksanakan di Ballroom Hotel Aston Gorontalo. Jumat 14 April 2023.

Kapolda Gorontalo Irjen Angesta melalui Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro A.P, SIK., M.T., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Bapak Wapres RI hari kedua di Provinsi Gorontalo.

“Ada tiga kegiatan yang akan dilaksanakan Wapres RI di hari kedua di Provinsi Gorontalo yakni silaturahmi dengan FKUB dan pengukuhan KDEKS, peninjauan Posyandu di Kel. Kayu Bulan, dan Shalat bersama di Masjid Baiturrahman Limboto,” ucapnya.

Setelah melaksanakan silaturahmi Wapres RI bersama rombongan menuju Kab. Gorontalo untuk meninjau Posyandu dan penanganan stunting.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed