26 September 2024

Hadir di Masyarakat, Polsek Kota Timur Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bulan suci Ramadhan ini banyak sekali dimanfaatkan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah serta instansi-instansi pemerintah dan masyarakat untuk saling berbagi bersama. Salah satunya berbagi makanan buka puasa atau takjil, seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Kota Timur Polresta Gorontalo Kota yang dalam kesempatan ini melaksanakan bagi- bagi Takjil kepada masyarakat, Sabtu 15 April 2023.

Kapolsek Kota Timur Ipda Imanuel Ivan P. Thabaa, S.Tr.K mengatakan, dalam berbagi Takjil ini para personel Polsek Kota Timur menyasar masyarakat yang melintas di Jalan Hos Cokroaminoto Kompleks Rumah Pernik.

“Kegiatan bagi-bagi bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan Kemitraan bersama Masyarakat guna untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Kota Timur” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Kapolsek bahwa kegiatan bagi-bagi Takjil ini merupakan agenda tahunan yang sering dilaksanakan oleh personel Polsek, guna memberikan makanan untuk warga berbuka puasa dan kegiatan ini juga diharapkan dapat lebih mempererat tali silatuhrahmi dan kedekatan antar Polri dengan Masyarakat.

“Tak hanya sekedar membagikan Takjil, Personel juga menyambangi masyarakat seraya menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga untuk kiranya tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, apalagi di bulan ramadhan ini diharapkan masyarakat dapat lebih menjalin hubungan harmonis antar sesama warga masyarakat lainnya,” tuturnya.

You may have missed