26 September 2024

Berikan Himbauan Kamtibmas, Samapta Polda Gorontalo Dialogis Dengan Penjual Takjil

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Masih di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Samapta Polda Gorontalo semakin giat meningkatkan patroli dan pengamanan pada objek vital maupun pasar-pasar yang ada di wilayah Kabupaten Gorontalo. Seperti di pasar Takjil di lokasi menara keagungan limboto ini setiap sore hari selalu ramai pembeli, Selasa (18/04)

Tampak di sela-sela pelaksanaan patroli, personel Patroli yang dipimpin oleh Ipda Geraldo Wetebossy, S.Tr.K bersama dengan personel Samapta lainnya melakukan dialogis bersama para pengunjung dan penjual takjil sembari memberikan himbauan Kamtibmas.
 
Dijelaskan Ipda Geraldo, patroli ini dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dimana harapannya masyarakat merasa aman karena adanya Polri di tengah aktivitas masyarakat.

“Bagi penjual takjil, kita memberikan himbauan untuk agar tidak menempatkan lapak dagangannya di area jalan, mengingat di lokasi menara limboto ini sering kali terjadi adanya kepadatan kendaraan,” ucapnya.

Terhadap pembeli takjil juga, tidak lupa diberikan himbauan untuk memarkir kenderaan dengan baik agar tidak terjadi kemacetan.

“Kepada masyarakat yang akan membeli takjil, kita berikan himbauan untuk senantiasa memarkir kendaraannya dengan baik agar tidak mengakibatkan kemacetan dilokasi pasar takjil,” imbuhnya.

You may have missed