25 September 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Samapta Polda Gorontalo Patroli Dialogis di Pasar

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo menggelar Patroli ke Pasar Tradisional Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat pedagang dan pengunjung pasar, Kamis (04/05/2023).

Kegiatan patroli ini sudah menjadi tugas utama dari Samapta Polda Gorontalo yang menargetkan wilayah ataupun tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga pada saat personel Samapta berada di tempat tersebut maka dengan sendirinya akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Di samping melaksanakan tugas Patroli di lingkungan Pasar, personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Brigadir Abdul Rahman Niuwa selaku personel yang memimpin patroli mengatakan, bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat.

“Dengan di laksanakan kegiatan Patroli dialogis tersebut oleh Sampta Polda Gorontalo bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat,” Ungkapnya.

You may have missed