25 September 2024

Direktorat Samapta Polda Gorontalo Patroli Kamtibmas Dilingkungan Pasar

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai langkah dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas, Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo melalui Patroli Sepeda hadir lakukan pengamanan di lokasi pasar tradisional sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, Jum’at (05/05)

Direktur Samapta Polda Gorontalo AKBP Moh. Zamroni SIK mengatakan, pengamanan yang dilakukan personel Samapta ini tidak lain untuk mencegah adanya pelaku-pelaku kriminalitas, karena tidak menutup kemungkinan tindak kriminalitas bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

“Dalam pelaksanaan pengamanan, Personel melakukan patroli di lokasi pasar, serta memberikan himbauan kepada pedagang dan penjual untuk memperhatikan barang jualan dan belanjaan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” pungkasnya.

Lanjut Zamroni, selain melakukan pengamanan, personel juga melakukan pengaturan arus lalu lintas serta agar tidak terjadi kemacetan.

“Pengaturan lalu lintas juga, sering kali dilakukan oleh petugas, guna mencegah adanya kemacetan di lokasi pasar,” imbuhnya.

You may have missed