25 September 2024

Patroli Samapta Polda Gorontalo Sasar Objek Vital dan Pemukiman Warga

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Abd. Rahim, SH bersama  11 personelnya melaksanakan giat rutin patroli malam di objek Vital dan pemukiman warga, Selasa (16/05).

Kegiatan Patroli malam rutin dilakukan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian serta upaya personel Samapta Polda Gorontalo untuk memberikan rasa aman di kala masyarakat sedang istrahat di rumah masing-masing, dengan menelusuri daerah yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminalitas sehingga pelaku yang ingin berniat jahat dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan ataupun membatasi ruang gerak para pelaku kriminal.

Ipda Abd Rahim mengungkapkan bahwa, Patroli malam hari merupakan salah satu kegiatan rutinitas Samapta Polda Gorontalo sehingga kehadiran polisi di waktu-waktu rawan dan tempat keramaian bisa mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat sedang istirahat.

“Kita berharap dengan dilaksanakannya patroli malam ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor sehingga situasi di wilayah hukum Polda Gorontalo tetap aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya.

You may have missed