21 September 2024

JALIN SILATURAHMI, KAPOLDA GORONTALO TERIMA KUNJUNGAN DARI PHDI PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo. Kepala Kepolisan Daerah Gorontalo Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M., menerima kunjungan Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Gorontalo, di Lobby Presisi II Polda Gorontalo, Kamis (25/05/2023).

Ketua PHDI Provinsi Gorontalo I Wayan Sudiarta, beserta rombongan disambut hangat Kapolda yang didampingi Dir Binmas Kombes Pol. Amirjan, S.I.K, Kabid Humas AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, dan Wadir Intelkam Polda Gorontalo AKBP Fikri Sjafri, S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Gorontalo mengucapkan ucapan terima kasih kepada Ketua PHDI Provinsi Gorontalo I Wayan Sudiarta yang telah bersilaturahmi dengan Polda Gorontalo, guna untuk meningkatkan sinergitas serta kerjasama antara Polda Gorontalo dengan PHDI Provinsi Gorontalo.

“Syukur Alhamdulilah suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan yang dilakukan pengurus PHDI Provinsi Gorontalo di Polda Gorontalo, tentunya kami berharap sinegritas kedepannya terjalin dengan baik” ucap Kapolda Yoyol

I Wayan Sudiarta juga mengatakan kedatangannya PHDI ke Polda Gorontalo ini tidak lain untuk bersilaturahmi serta memperkenalkan diri kepada Kapolda Gorontalo.

“Melalui kunjungan ini, selaku ketua PHDI Provinsi Gorontalo saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda sudah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan Kami” Ucap I Wayan Sudiarta

Ia menambahkan, kehadiran pihaknya juga ingin meminta support dan dukungan dari Polda Gorontalo Sehingga diharapkan sinergitas antara Polda Gorontalo dan PHDI Provinsi Gorontalo bisa berjalan dengan baik.

Kapolda Angesta Yoyol mengaku Polda Gorontalo siap mendukung dan bersinergi dengan PHDI Provinsi Gorontalo dalam mengamankan event ataupun kegiatan keagamaan Umat hindu yang berada di Provinsi Gorontalo.

“Kami Polda Gorontalo dan jajaran tentunya siap mendukung dalam hal memberikan keamanan kepada masyarakat lebih khususnya masyarakat yang melaksanakan ibadah, sehingga dapat berjalan lancar dan aman,” Ucap Irjen Pol Yoyol.

Penulis : Alan

Publish : Karim

You may have missed