21 September 2024

Tertibkan Arus Lalu Lintas Direktorat Lalulintas Polda Gorontalo Ajak Masyarakat Tertib Dalam Berkendara

gorontalo.tribratanews.com- Tertibkan arus lalulintas di Provinsi Gorontalo Personel Dit Lantas Polda Gorontalo gelar pengaturan lalin Jum’at 02/06/2023.

Dengan kepadatan arus lalulintas di pagi hari Direktorat Lalulintas yang di pimpin oleh Kombes Pol Kombes Pol. Arief Budiman rutinkan pengaturan untuk mengantisipasi kecelakaan atau pelanggaran yang sering terjadi di masyarakat.

Terkait hal itu Kombes Pol Arif menegaskan bahwa setiap hari Personelnya melakukan pengaturan arus jalan dengan sasaran kemacetan, penggunaan kendaraan tidak sesuai ketentuan, serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara.

” Ini adalah sebagai komitmen khususnya Direktorat Lalulintas Polda Gorontalo untuk tetap memasifkan situasi yang lebih aman dan terkendali sehingga masyarakat bisa berkendara dengan aman,” ujar Arif.

Tak hanya itu para petugas di lapangan dilengkapi dengan alat komunikasi dan peralatan pengaturan lalu lintas yang modern sehingga bisa memudahkan Personel dalam bertugas.

“ Untuk memberikan rasa aman terhadap serta memberikan keselamatan kepada masyarakat kami hadir di tengah-tengah warga khususnya di Gorontalo dengan menggunakan peralatan yang ada sehingga kami bisa memberikan pelayanan terbaik,” terangnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed