21 September 2024

Patroli Kryd Dit Samapta Polda Gorontalo Sasar Penyakit Masyarakat Di Malam Hari

gorontalo.tribratanews.com- Direktorat Samapta Polda Gorontalo yang di pimpin oleh Akbp Moh. Zamroni S.I.K. gelar Patroli Rutin pada malam hari.

Patroli Kali ini menyasar penyakit masyarakat yang tak lain seperti miras, balap liar serta kegiatan malam yang dapat mengganggu ketertiban situasi aman pada malam hari.

Kegiatan ini adalah upaya Polri untuk mewujudkan situasi wilayah lebih terjaga dan kondusif sehingga ketertiban di Provinsi Gorontalo lebih meningkat.

Di sela-sela Patroli Dir Samapta Polda Gorontalo AKBP Moh. Zamroni menyampaikan himbauan Kamtibmas yang di lakukan oleh Personel pada malam hari untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat memicu terjadinya tindakan kejahatan ataupun kekacauan di suatu wilayah.

“Di harapankan untuk masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri untuk menjamin keamanan wilayah sehingga situasi pun bisa aman dan terjaga,” ujarnya.

Tak hanya itu Personel Patroli juga menyasar beberapa tempat yang di sinyalir sering terjadi gangguan Kamtibmas.

” Melakukan Patroli di beberapa tempat kos serta tempat hiburan dan melakukan pemeriksaan identitas terhadap penghuni maupun pengunjung. Tak lupa pula Personel memberikan himbauan agar menghindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri,” ujarnya.

Ia juga berharap penuh agar masyarakat ikut membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah dan jika terjadi suatu masalah segera mungkin melapor ke kantor Polisi terdekat.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed