21 September 2024

KAPOLDA GORONTALO HADIRI ACARA PURNA TUGAS KOMBES POL. HERRY PURNOMO

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., menghadiri acara perpisahan Irwasda yang memasuki masa pensiun, Kamis malam (1Juni 2023)

Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana di Aula Titinepo Polda dihadiri pula Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., Irwasda Kombes Pol. Herry Purnomo, seluruh PJU, Kapolres/ta, personel Polda Gorontalo dan Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut Irwasda mengucapkan terima kasih kepada Institusi Kepolisian khususnya Polda Gorontalo yang telah memberikan bimbingan, petunjuk, arahan, dan kerja sama sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga kebersamaan, persaudaraan dan silaturahmi yang telah dijalin selama ini akan tetap terjaga dengan baik,” ucapnya.

Herry juga memohon maaf jika selama bertugas di Kepolisian kurang lebih 36 tahun dan sekitar 1 tahun 5 bulan di Polda Gorontalo ada kekhilafan, kekurangan, dan kesalahan baik dalam hubungan pribadi maupun kedinasan.

Ditempat yang sama Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., menuturkan bahwa salah satu kebanggaan pada saat selesai melaksanakan tugas (purnawirawan).

“Kebanggaan itu adalah saat kita selesai melaksanakan tugas, itulah manusia sejati,” tuturnya.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Kombes Herry Purnomo atas pengabdian dan dedikasi dalam membangun institusi Polri khususnya Polda Gorontalo

“Saya ucapkan terima kasih dan perhargaan atas pengabdian dan dedikasi serta kesabaran dalam membangun Polda Gorontalo kurang lebih satu tahun lima bulan,” ucapnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed