21 September 2024

Wakapolda Hadiri Pengantaran Kombes Pol. (P) Herry Purnomo dalam Rangka Berakhirnya Masa Tugas Sebagai Irwasda Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com, 3 Juni 2023 – Wakapolda Gorontalo, Brigjen. Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., menghadiri acara pengantar Kombes Pol. (P) Herry Purnomo ke Bandara Djalaluddin Gorontalo.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka berakhirnya tugas Kombes Pol. (P) Herry Purnomo sebagai Irwasda (Inspektur Wasrik) Polda Gorontalo.

Acara pengantar tersebut juga dihadiri oleh seluruh PJU (Pejabat Utama), beserta pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo untuk memberikan penghormatan dan ucapan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh Kombes Pol. (P) Herry Purnomo selama menjabat sebagai Irwasda Polda Gorontalo.

Brigjen. Pol. Pudji Prasetijanto Hadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta kerja keras Kombes Pol. (P) Herry Purnomo dalam menjalankan tugasnya sebagai Irwasda Polda Gorontalo. Beliau juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo.

“Selamat jalan dan doa yang baik untuk perjalanan Kombes Herry Purnomo ke masa istirahatnya dan kami ucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama bertugas di Polda Gorontalo.” ujar Pudji.

Kombes Pol. (P) Herry Purnomo sendiri merasa bangga dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk bertugas di Polda Gorontalo.

“Saya mengucapkan rasa syukur atas dukungan dan kerjasama yang diterima dari seluruh anggota Polda Gorontalo dan Bhayangkari Daerah Gorontalo selama menjabat sebagai Irwasda.” kata Herry.

Setelah acara pengantar selesai, Wakapolda Gorontalo, Brigjen. Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, beserta seluruh PJU Polda Gorontalo dan pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo mengantar Kombes Pol. (P) Herry Purnomo ke VVIP Bandara Djalaluddin.

Penulis : Biri

Publish : Karim

You may have missed