21 September 2024

Gatur Pagi Dit Lantas Polda Gorontalo Minimalisir Pelanggaran Lalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com- Direktorat Lalulintas Polda Gorontalo yang di pimpin oleh Kombes Pol Arif Budiman SIK rutin laksanakan pengaturan lalu lintas untuk meminimalisir pelanggaran masyarakat saat berkendara.

Pengaturan lalin yang di laksanakan pagi dan sore hari secara rutin itu terdapat di beberapa titik yang rawan kemacetan serta kecelakaan.

” Personel Dit lantas Polda Gorontalo tak henti-hentinya melaksanakan pengaturan lalin serta terus memberikan himbauan kepada para pengendara untuk selalu berkendara dalam keadaan baik dan lengkap sesuai dengan peraturan mengemudi baik roda 2 atau roda 4,” terang Arif.

Kombes Pol Arif juga menerangkan bahwa pihaknya akan menindak tegas jika di dapati ada masyarakat yang melanggar peraturan lalulintas.

” jika di dapati ada masyarakat yang melanggar saat berkendara khususnya wilayah hukum Polda Gorontalo maka akan di tindak tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku. Tak hanya itu dirinya juga meningkatkan kepada Personelnya agar melaksanakan tugas dengan secara humanis sehingga masyarakat bisa berkendara dengan baik tanpa adanya rasa takut dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed