21 September 2024

Di Duga Lari dari Rumah, Dit Reskrimum Polda Gorontalo Berhasil Amankan Anak Yang Hilang Beberapa Hari

gorontalo.tribratanews.com-Dit Reskrimum Polda Gorontalo berhasil amankan seorang anak yang bernama Saskia Septiani S. Paramani yang mana anak tersebut telah viral dan di katakan hilang pada hari Selasa tanggal 06 Juni 2023.

Tak butuh waktu lama piket Dit Reskrimum Polda Gorontalo berhasil mengamankan anak tersebut dan telah di bawa oleh Personel ke Polda Gorontalo.

Dikatakan Dir Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol Nur Santiko S.,I.,K M.H menurut keterangan yang di terima dari anak tersebut bahwa dirinya lari dari rumah atas kemauannya sendiri dan bukan karena di culik.

” Pengakuan dari anak tersebut bahwa ia lari dari rumah yang berada di Kotamobagu ke Gorontalo. Dirinya juga mengatakan bukan di culik melainkan melarikan diri dari rumah atas kemauannya sendiri,” katanya.

Tak sampai di situ, piket Dit Reskrimum Polda Gorontalo berkoordinasi dengan paman dan tantenya yang berada di wilayah kabupaten Gorontalo.

” Personel telah melakukan koordinasi dengan keluarga dari anak tersebut untuk di pulangkan ke orang tuanya,” terangnya.

Setelah di lakukan koordinasi oleh Personel dengan orang tuannya yang ada di Kotamobagu bahwa orang tua dari anak tersebut akan ke Gorontalo untuk menemui anak kandungnya pada tanggal 09 Juni 2023.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed