21 September 2024

Kapolda Gorontalo Gowes Pagi Sambil Pantau Kamtibmas di Wilayah Bone Bolango

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M bersama beberapa PJU Polda Gorontalo dan anggota Spripim Polda Gorontalo melakukan giat olahraga bersepeda di wilayah hukum Polres Bone Bolango, Selasa (13/06/2023) pagi pukul 05.30 Wita.

Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini, Kapolda Gorontalo bersama personel lainnya melewati Rute menuju tempat Wisata Danau Perintis yang berada di Kabupaten Bone Bolango.

Pada gowes hari ini, Kapolda beserta personel lainnya terlihat begitu semangat mengayuh sepeda mereka sendiri untuk sampai di tempat tujuan, walaupun ada beberapa rintangan, berupa lubang dan tanjakan yang di lewati.

Sesampainya di tempat tujuan, Kapolda dan personil Polda Gorontalo meluangkan waktu beristirahat di lokasi danau perintis, sambil menikmati sarapan pagi dengan nuansa alam yang sejuk.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menyampaikan, selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah pedelaman Kabupaten Bone Bolango.

“Bapak Kapolda dalam gowes juga terlihat memantau situasi Kamtibmas, terlebih yang berada di pedalaman kabupaten Bone Bolango,” ucapnya.

Penulis : Fandi

Publish : Karim

You may have missed