21 September 2024

Terjunkan Personel, Dit Samapta Polda Gorontalo Bantu Masyarakat Bersihkan Masjid

gorontalo.tribratanews.com,Dit Samapta Polda Gorontalo yang di pimpin oleh Direktur Samapta Polda AKBP Moh. Zamroni SIK melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan masjid.

Adapun masjid yang di lakukan kerja bakti oleh Personel Dit Samapta Polda Gorontalo antara lain Masjid Al-Misfallah Desa Meranti, Ar-Rida Desa Miranti dan Masjid Al-bayinah Desa Dulango Kec.Tapa Kab Gorontalo

Dikatakan Dir Samapta Polda AKBP Moh. Zamroni bahwa beberapa Personel di bagi di beberapa masjid untuk membantu para warga dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti atau membersihkan masjid.

” Ini juga sebagai bentuk kepedulian Personel Polri terhadap masyarakat khususnya dalam menjaga kebersihan lingkungan, sama hal nya dengan masjid yang mana adalah tempat ibadah bagi umat muslim, tentunya kebersihan masjid adalah yang paling utama agar jamaah bisa beribadah dengan nyaman,” katanya.

Lebih lanjut, Zamroni juga berharap dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan dampak Positif sehingga warga yang di Provinsi Gorontalo lebih dekat dengan Kepolisian.

” Melindungi, mengayomi dan memberikan perlindungan terhadap masyarakat adalah kewajiban dan tanggung seorang Polisi, untuk melalui kegiatan ini semoga masyarakat bisa terayomi dengan baik sehingga Provinsi Gorontalo yang kita cinta ini bisa aman dan tentram serta terjaga,” terangnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed