25 September 2024

DIR KRIMUM PIMPIN LANGSUNG TIM INAFIS TINJAU KEBAKARAN DI KOTA GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dir Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK., MH., memimpin langsung tim inafis tinjau kebakaran di Kota Gorontalo, Jumat 16 Juni 2023

Dalam peninjauan tersebut Dirkrimum didampingi Kapolres Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, SE., SIK., M.Si. dan Kasat Reskrim.

Diketahui kebakaran tersebut terjadi pada Kamis malam yang menghanguskan beberapa rumah penduduk dan sebuah Rumah Toko (Ruko) serta gudang penyimpanan sepatu di Jl. Teuku Umar Kelurahan Limba B Kota Selatan.

Dir Krimum Polda Gorontalo mengatakan bahwa kedatangan tim inafis Polda Gorontalo ke lokasi kebakaran untuk melakukan penyelidikan terjadinya kebakaran tersebut.

” Tidak ada korban jiwa namun kerugian materil diperkirakan kurang lebih 5 milyar. Dan saat kami melakukan peninjauan si jago merah belum juga padam, masih ada beberapa titik api yang masih menyala dan dilakukan pemadaman oleh 2 unit AWC Polda Gorontalo dan 3 unit mobil damkar Kota Gorontalo,” ucapnya.

You may have missed