20 September 2024

Polda Gorontalo melaksanakan Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, melalui Direktur Narkoba Kombes Pol Witarsa Aji bersama Direktur Tahti Polda Gorontalo Akbp Gatot Sudibyo, beserta Ibu Bhayangkari, melakukan kunjungan ke rumah purnawirawan Polri di Wilayah Polda Gorontalo.

Kunjungan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 Polri serta bertujuan untuk memberikan apresiasi dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada purnawirawan Polri atas pengabdiannya selama bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Direktur Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol Witarsa Aji, serta Direktur Tahti Polda Gorontalo, Akbp Gatot Sudibyo, hadir dengan membawa bingkisan sebagai tanda penghargaan. Bingkisan tersebut berisi paket sembako dan perlengkapan rumah tangga, yang diharapkan dapat memberikan bantuan dan manfaat bagi purnawirawan Polri.

Selain itu, Ibu Bhayangkari Ny. Meylani Prihartini Aji yang turut hadir dalam kunjungan ini juga memberikan perhatian khusus kepada istri-istri dari purnawirawan Polri. Ibu Bhayangkari memberikan bingkisan berupa peralatan rumah tangga dan kebutuhan sehari-hari sebagai bentuk dukungan dan penghargaan atas peran mereka dalam mendukung suami dalam menjalankan tugas kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Direktur Narkoba Polda Gorontalo, Kombes Pol Witarsa Aji, menyampaikan rasa terima kasih kepada purnawirawan Polri yang telah berjuang dan berkorban untuk menjaga keamanan masyarakat. Ia juga mengajak seluruh anggota Polri.

“Kunjungan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Polri serta bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghormatan kepada purnawirawan Polri yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,”jelasnya

Purnawirawan Polri yang menerima kunjungan ini merasa senang dan terharu atas perhatian yang diberikan oleh pimpinan dan Bhayangkari. Mereka mengaku merasa dihargai dan diingat meskipun sudah memasuki masa pensiun. Mereka berharap kunjungan ini tidak hanya menjadi seremoni semata, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan purnawirawan serta keluarganya.

“Kunjungan ini juga sekaligus menjadi ajang untuk memotivasi purnawirawan Polri agar terus berkontribusi dalam membangun masyarakat dan memberikan pengalaman serta pengetahuan yang dimiliki selama bertugas kepada generasi penerus,”tutup Kombes Pol Witarsa Aji

Adapun Purnawirawan Polri dan Pensiunan Warakauri yang dikunjungi yaitu, Aiptu (Purn) Nedi Lamuda, Akp (Purn) Usman Tuani, Ny. Marlin Hudodu Istri dari Alm. Brigadir Irwan Piu dan Ny. Van Gobel Istri dari Alm. Akp Abdullah Van Gobel.

Penulis : Randi

You may have missed