20 September 2024

WAKILI KAPOLDA, KABID HUMAS HADIRI PENUTUPAN EVENT PESONA DANAU LIMBOTO

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Wakili Kapolda, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T., menghadiri acara penutupan festival pesona Danau Limboto di Pentadio Resort Kec. Limboto, Kab. Gorontalo, Rabu malam 21 Juni 2023 sekitar pukul 07.00 WITA.

Turut hadir dalam penutupan festival tersebut yakni Penjabat Gubernur, Sekda, Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Kapolres, Danlanal, dan stakeholder terkait.

Festival Pesona Danau Limboto ini sudah dilaksanakan sebanyak 13 kali dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dan tahun ini dimulai dari tanggal 16 – 21 Juni 2023.

Acara penutupan Pesona Danau Limboto ini diawali dengan persembahan PET Lovers Gorontalo, tarian Lipu’u Kreasi, kemudian laporan Ketua Panitia.

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur Gorontalo Ir. Ismail Pakaya mengapresiasi atas suksesnya festival Pesona Danau Limboto tahun 2023 dan ditetapkan sebagai 100 kharisma event Nusantara kementrian Pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Semoga dengan dilaksanakannya festival Pesona Danau Limboto ini menjadi daya tarik tersendiri sehingga dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Gorontalo,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., melalui Kabid Humas AKBP Desmont Harjendro menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan pengunjung yang telah bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif selama berlangsungnya event tersebut

“Semoga dengan festival Pesona Danau Limboto ini semakin meningkatkan silaturahmi antara sesama masyarakat, TNI – Polri dengan masyarakat dan stakeholder terkait dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo,” pungkasnya.

Penulis : Arman

You may have missed