25 September 2024

Sambut Hut Bhayangkara Ke-77, Dit Lantas Polda Gorontalo Salurkan Bantuan Sosial Bagi Warga Lansia

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo hadir menyalurkan bantuan sosial kepada warga lansia yang berada di Griya Lansia Kota Gorontalo, Selasa (20/06).

Penyaluran bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Dit Lantas Polda Gorontalo ini, dipimpin langsung oleh Kompol Abdul Rachman I, S.E, M.H dengan diikuti oleh Dit Lantas Polda Gorontalo lainnya.

Dengan penuh kehangatan Kompol Abdul Rachman bersama Personelnya mendatangi kediaman warga lansia yang membutuhkan untuk diberi bantuan sosial.

Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol Arief Budiman, S.H.,S.I.K mengatakan, program bantuan sosial yang disalurkan Dit Lantas Polda Gorontalo ini merupakan bentuk syukur dan berbagai kebahagiaan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

“Program ini setiap tahun kami laksanakan, bahkan di luar peringatan Hari Bhayangkara pun kegiatan berbagi berkah juga sering kami lakukan. Tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Dirinya menyebut, bansos sembako yang diberikan benar-benar diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

“Penyaluran paket sembako kami berikan kepada warga yang sangat membutuhkan. Hal ini untuk berbagi antar sesama. Semoga dengan ini kedepannya hubungan antara Polri dan masyarakat semakin lebih baik,” harapnya.

You may have missed