25 September 2024

Bakti Sosial Samapta Polda Gorontalo, Hadir Lakukan Pembersihan Tempat Ibadah di Pura Girinatha

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Personiel Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta , Sabtu (17/6/2023) sore, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) membersihkan tempat ibadah sekaligus menyerahkan prasaranan persembahyangan berupa dupa di Pura Agung Girinatha Gorontalo.

Pelaksanaan bakti sosial dipimpin langsung oleh Bripka Nengah Bawa dengan diikuti 6 personel Samapta Polda Gorontalo lainnya.

“Kegiatan bakti sosial yang kita lakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 ini sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian di tengah masyarakat,” ungkap Bripka Nengah.

Dengan gotong royong pembersihan tempat ibadah ini, sebut Nengah , setidaknya masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa nyaman karena tempat ibadah bersih dan rapi.

“Giat juga bertujuan untuk mewujudkan komunikasi yang baik antar masyarakat dengan Polda Gorontalo . Disamping sebagai bentuk pengabdian Polri terhadap Masyarakat pada hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini,” tuturnya.

You may have missed