21 September 2024

KAPOLDA GORONTALO HADIRI TAKLIMAT AKHIR AUDIT KINERJA TAHAP II ITWASUM POLRI T.A.2023

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., menghadiri taklimat akhir audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri T.A. 2023 aspek pelaksanaan dan pengendalian di Aula Titinepo. Senin 26 Juni 2023

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., Brigjen Pol.Heri Wahono, SIK., dan diikuti tim audit kinerja Itwasum Polri, Pejabat Utama Polda Gorontalo dan kapolres/ta jajaran.

Kegiatan di awali dengan penyampaian hasil audit oleh Brigjen Pol. Heri, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan laporan hasil audit kinerja tahap II TA. 2023 ke Kapolda Gorontalo.

Alumni AKPOL 89 itu dalam arahannya menekankan kepada para kepala satuan kerja (Kasatker) untuk melakukan pembenahan atas temuan Itwasum Polri.

“Kepada kasatker lakukan perbaikan atas hasil audit kinerja Itwasum Polri dalam batas waktu 30 hari setelah taklimat akhir ini,” ucapnya.

Sebelum menutup arahannya Jenderal Bintang dua tersebut mengucapkan terima kasih kepada Tim audit kinerja Itwasum Polri dan meminta maaf jika selama melaksanakan audit di Polda Gorontalo tidak terlayani dengan baik karena banyak tugas dan tanggung jawab yang harus ia selesaikan.

Penulis: Arman

Publish : Karim

You may have missed