25 September 2024

Patroli Kota Presisi Samapta Polda Gorontalo, Imbau Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Anggota Samapta Polda Gorontalo secara intensif melakukan patroli Kota Presisi pada malam hingga dini hari hari guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Minggu (02/07).

Kegiatan patroli kota Presisi pada malam hingga dini hari ini menjadi rutinitas anggota Samapta untuk menemui warga sekaligus berdialog dalam menyampaiakan pesan siaga Kamtibmas.

“Selain berpatroli kita juga menyapa seraya berdialog terkait keamanan dilingkungan sekitar. Kepada anak-anak muda yang kita temui kita berpesan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif dan Tidak menimbulkan keributan,” terang Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda, S.Tr.K yang memimpin jalannya patroli.

Di Tempat terpisah Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK menjelaskan, kegiatan patroli kota presisi pada malam hingga dini hari ini rutin dilaksanakan oleh anggota Samapta, dan kegiatan ini merupakan wujud kesiap siagaan anggota untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas sehingga situasi di wilayah hukum Polda Gorontalo tetap aman dan kondusif.

”Kepada warga jika mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke pihak Kepolisan atau Polsek terdekat,” ungkap Zamroni.

You may have missed