25 September 2024

Samapta Polda Gorontalo Pantau Situasi Kamtibmas Melalui Patroli Sepeda

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Untuk memberi rasa aman dan nyaman ke masyarakat, personel Samapta Polda Gorontalo lakukan patroli sepeda guna antisipasi kamtibmas di lingkungan masyarakat, Senin (03/07).

Patroli dalam upaya antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas tersebut dilaksanan oleh Brigadir Abdul Rahman Niuwa bersama 9 personel Samapta Polda Gorontalo lainnya.

Brigadir Abdul Rahman Niuwa mengungkapkan, dengan dilaksanakannya patroli ini, Samapta Polda Gorontalo dapat mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“Harapannya, dengan giat seperti ini kita bisa mengantisipasi tindak pidana maupun kejahatan lainnya di lingkungan masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, upaya ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas.

Pada kesempatan itu, diberikan juga himbauan kamtibmas serta mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa dapat melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan.

“Laporkan ke pihak Polsek terdekat apabila terjadi tindak pidana di tengah masyarakat, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani,” pungkasnya.

You may have missed