25 September 2024

Patroli Kota Presisi Samapta Polda Gorontalo Ajak Siswa Tidak Terlibat Kriminalitas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Menjadi program unggulan Kepolisian, patroli Kota Presisi secara intensif dilakukan oleh Direktorat Samapta Polda Gorontalo dengan hadir ditengah masyarakat mengingatkan masyarakat untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas. Seperti halnya yang dilakukan personel Samapta yang menemui beberapa siswa yang beraktivitas diluar sekolah, Senin (03/07).

Diterangkan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni SIK melalui Ipda Jirzy Chaerul Fuady, S.Tr.K, dengan menemui siswa yang berada diluar sekolah, personel patroli tak lupa terus menggelorakan kepada siswa, untuk tetap menjaga Kondusifitas Kamtibmas dengan tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain serta perilaku kriminalitas.

“Dalam upaya mencegah adanya gangguan Kamtibmas, para siswa kita berikan himbauan untuk dapat melakukan kegiatan yang positif dan tidak sekali-kali melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ucapnya.

Lebih lanjut Ipda Jirzy bersama personel Samapta Polda Gorontalo lainnya mengajak kepada para siswa untuk dapat mendukung peran kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif.

“Kepada para siswa kita berikan imbauan juga untuk dapat segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila melihat atau mendengar adanya suatu permasalahan di lingkungan tempat tinggal, sehingga permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan,” imbuhnya.

You may have missed