25 September 2024

Aksi Kepedulian Patroli Samapta Polda Gorontalo, Bantu Bersihkan Lokasi Wisata Pantai Kurenai

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Tak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui patroli, kepolisian daerah Gorontalo juga kerap hadir di tengah masyarakat guna melakukan aksi kepedulian. Seperti halnya yang dilakukan Samapta Polda Gorontalo yang melakukan bersih-bersih di lokasi wisata pantai Kurenai, Kabupaten Bone Bolango, Selasa (04/07).

Dalam pelaksanaan bersih-bersih ini dipimpin langsung oleh Brigadir Abdul Rahman Niuwa dengan diikuti 9 anggotanya  yang tampak terlihat mengangkat sampah yang berserakan di pinggiran pantai.

“Dalam patroli ini, kita tak hanya sekedar menjaga Kondusifitas Kamtibmas, namun hadirnya petugas disini tidak lain melakukan pembersihan, mengingat kebersihan juga merupakan tanggung jawab bersama,” ucapnya.

Dikatakan juga oleh Abdul Rahman, selain melalukan pembersihan, kepada pengelola lokasi wisata juga diberikan himbauan agar kiranya bersama pihak kepolisian dapat menjaga situasi kamtibmas.

“Mari jaga Kamtibmas, dengan selalu dapat menginformasikan kepada pihak kepolisian jika terjadi permasalahan dilingkungan lokasi wisata,” ucapnya.

You may have missed