21 September 2024

Direktur Samapta Polda Gorontalo Hadiri Festival Pesona Pohon Cinta 2023

gorontalo.tribratanews.com Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Moh. Zamroni SIK menghadiri Festival Pesona Pohon Cinta 2023 dengan tema Pohuwato Green Sustainable Tourism, Rabu 05/07/2023.

Dalam kegiatan Festival tersebut di gelar di Wisata Pohon Cinta Kab. Pohuwato yang di hadiri oleh Kapolres Pohuwato, Dandim 1313, Bupati Pohuwato, Kejaksaan Negeri Pohuwato, Ketua Pengadilan, Perwakilan Kementrian Pariwisata, Ketua BSG dan Ketua Bank Indonesia Cabang Pohuwato.

” Festival Pesona Pohon Cinta itu di awali dengan jalan sehat bersama dan setelah itu di lakukan pembukaan kegiatan secara resmi oleh Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga,” Ujarnya.

Terkait kegiatan tersebut juga Kombes Pol Zamroni menuturkan bahwa Festival ini untuk memulihkan perekonomian di Provinsi Gorontalo khususnya di Kab. Pohuwato.

Tak hanya itu pula ini juga di gelar sebagai upaya pemerintah untuk mempromosikan wisata yang di miliki oleh Kab. Pohuwato.

” Ini adalah upaya pemerintah untuk Daerah dalam rangka revitalisasi di bidang pariwisata yang mana Kab. Pohuwato memiliki beberapa obyek wisata kebanggaan antara lain seperti pantai Pohon cinta, pantai Libuo, Torosiaje, dan pantai wisata Lalape,” kata Zamroni.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed