25 September 2024

POLAIRUD GORONNTALO GELEDAH SPBU TALUMOLO TERKAIT REKOM BBM PALSU

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Upaya pengembangan Kasus Pemalsuan dokumen rekomendasi pembelian BBM subsidi terus dilakukan oleh Tim Subdit Gakkum Dit polairud Polda Gorontalo dengan melakukan penggeledahan di SPBU Talumolo kota Gorontalo, pada hari Rabu, 5 Juli 2023 

Dalam kegiatan penggeledahan tim Dari Subdit Gakkum berhasil menyita sejumlah Barang bukti  berupa dokumen Palsu lainnya yang beredar di SPBU Talumolo. 

Saat dikonfirmasi, Dir Polairud Polda Gorontalo KBP Saiful Alam, SH, SIK, MH. Menuturkan bahwa “penggeledahan di SPBU talumolo hari ini merupakan upaya pegembangan kasus Pemalsuan dokumen beberapa waktu kemarin yang mana diketahui sudah ditetapkan 1 (satu) orang Tersangka Inisial FM.

“Upaya ini terus berlanjut dimana kita sudah memanggil dan memeriksa beberapa saksi yakni Kepala UPTD TPI Inengo dan Kepala Dinas Kelautan dan perikanan KAB. Bone Bolango,” ucapnya.

Lanjutnya, kepada pihak SPBU dan UPTD TPI Inengo diharapkan juga untuk terus melakukan pelayanan kepada masyarakat yang memiliki Rekomendasi agar sesuai dengan program Pemerintah untuk memajukan Ekonomi Nasional.

You may have missed