21 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO PIMPIN UPACARA PENUTUPAN DIKTUKBA POLRI GELOMBANG 1 TAHUN 2023

Bertempat dilapangan SPN Polda Gorontalo, Wakapolda Brijen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., memimpin langsung upacara penutupan Diktukba Polri Gelombang 1 Tahun 2023. Kamis 6 Juli 2023

Upacara ini dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Gorontalo, Dandim 1315 Gorontalo, para camat, sesepuh Polri, dan orang tua Bintara Remaja.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Gorontalo membacakan sambutan Kalemdiklat Polri menyampaikan selamat kepada Bintara dan Tamtama yang telah menyelesaikan pendidikan selama 5 bulan dan menyandang Brigadir Polisi Dua dan Bhayangkara Dua.

“Sebanyak 9.098 orang yang dilantik hari ini, terdiri dari 8.458 Polki, 640 Polwan. Dibagi menjadi 6.901 Bintara Polisi tugas umum, 499 Bintara Brimob, 100 Bintara Pol Airud, 1.499 Tamtama Brimob dan 99 Tamtama Polairud,” ucapnya.

Dengan dilantiknya menjadi anggota Polri hari ini tidak terlepas dari dukungan kedua orang tua dan bukanlah akhir dari perjuangan saudara sekalian, melainkan awal pengabdian nyata sebagai insan Bhayangkara.

“Oleh sebab itu, bulatkan tekad dan semangat serta motivasi diri tanpa henti untuk senantiasa memberikan dharma bakti terbaik kepada institusi Polri, masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed