25 September 2024

Patroli Samapta Polda Gorontalo Pantau Kamtibmas Ke Pemukiman Warga

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Direktorat Samapta turun langsung melakukan patroli ke permukiman warga. Dimana hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan.

“Jumlah personel patroli dengan kekuatan 10 orang. Dimana personel berkeliling masuk ke gang-gang dan pemukiman warga, guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas,” kata Brigadir Abdul Rahman Niuwa selaku personel yang memimpin patroli, Rabu (05/07)

Niuwa mengatakan patroli dilakukan dari pagi hingga malam hari. Rumah-rumah warga, objek wisata hingga sentra ekonomi tak luput dari pengawasan patroli Samapta Polda Gorontalo.

“Patroli ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terjadinya kejahatan di wilkum Polda Gorontalo. Patroli dilakukan dengan titik pemukiman warga, tempat wisata, perkantoran, hotel, dan sentra ekonomi yang jadi pusat aktivitas warga,” katanya.

Menurut Niuwa, semua objek yang ditinjau terpantau kondusif tanpa kendala. Beberapa tempat yang kerap mengundang aktivitas masyarakat banyak pun turut dicek.

You may have missed