25 September 2024

Cegah Penyakit Masyarakat, Patroli Perintis Presisi Samapta Polda Gorontalo Sasar Tempat Hiburan Malam

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Menjadi program unggulan, Patroli Perintis Presisi kembali dilaksanakan Samapta Polda Gorontalo pada Rabu (05/07) malam.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Ipda Mayer Reynol Pongajouw, SH, diikuti oleh 20 personel Samapta Polda Gorontalo dan 3 personel Bid Dokkes Polda Gorontalo dengan sasaran patroli ke tempat hiburan malam.

Ipda Mayer mengatakan, patroli perintis Presisi yang dilaksanakan Samapta Polda Gorontalo ini dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo, terlebih dalam meminimalisir adanya penyakit masyarakat.

“Untuk patroli Samapta dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor, Sajam, Handak, Premanisme, Prostitusi, Narkotika, Miras, kenalpot bising, geng/ berandalan bermotor dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat,” kata Ipda Mayer.

Dirinya menambahkan bahwa, pihaknya akan terus melakukan giat patroli tersebut. Tujuannya selain menciptakan situasi aman dan kondusif, juga mengurangi tindak kriminal akibat Minuman Keras (Miras).

“Kami ingin memastikan situasi Wilayah Hukum Polda Gorontalo tetap aman dan kondusif,” tegasnya.

You may have missed