25 September 2024

Polda Gorontalo Melalui Jum’at Berkah, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan, Polda Gorontalo melalui program Jum’at berkah, menyantuni 50 anak-anak dari panti asuhan Shirathal Ummah Kota Gorontalo dan panti asuhan Harapan Kita Bone Bolango, Jum’at (07/07) bertempat di Masjid Az-Dzikra Polda Gorontalo.

Dalam pelaksanaan Jumat berkah turut dihadiri oleh Pejabat Utama Direktur Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol. Witarsa Aji, S.I.K, S.H, M.H dan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, serta pengurus panti asuhan Shirathal Ummah Kota Gorontalo dan panti asuhan Harapan Kita Bone Bolango.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk saling berbagi kepada sesama dan memahami serta merasakan terhadap apa yang mereka rasakan saat ini, selain itu juga guna menjalin kedekatan yang lebih erat lagi antara Polri dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan bakti sosial ini Polda Gorontalo berharap bisa semakin dekat lagi kepada masyarakat, apalagi kepada anak-anak panti asuhan, karena Polri merupakan sahabat dan mitra bagi semua masyarakat serta akan selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Pengurus panti asuhan harapan kita Ibu Eflin Panigoro juga ditempat yang sama mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kapolda Gorontalo dan jajarannya yang telah mengundang anak-anak panti asuhan untuk bisa dapat sholat Jumat bersama sekaligus berbagi kebahagiaan.

“Kami hanya bisa berdoa, semoga bapak Kapolda bersama jajaran, In syaa Allah diberikan umur yang panjang, diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah, serta sukses dalam kerja,” tuturnya.

You may have missed