21 September 2024

SAFARI JUMAT, DIT SAMAPTA GORONTALO BERSIHKAN MASJID DAN BAKTI SOSIAL

Program safari jumat semakin digencarkan oleh Kepolisian Polda Gorontalo guna menjalin dan meningkatkan hubungan silaturahim dengan warga sekaligus sebagai upaya untuk memakmurkan rumah Allah (masjid).

Kegiatan yang dilakukan oleh satuan Dit Samapta Polda Gorontalo di pimpin AKP Candra Kusuma, S.Pd di empat Masjid yang ada di Gorontalo. Dalam safari Jumat ini, selain membersihkan Masjid mereka juga menjadi Imam shalat Jumat, Khatib, maupun muadzin.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK., melalui AKP Candra mengatakan bahwa safari Jumat ini akan di laksanakan terus menerus guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman.

“Tak hanya sekedar membersihkan Masjid, warga juga diberikan himbauan untuk dapat memberikan informasi kepada Kepolisian jika terjadi permasalahan ditempat tinggalnya agar tercipta situasi yang aman dan nyaman,” ungkapnya.

Selain membersihkan Masjid Dit Samapta Polda Gorontalo juga memberikan bantuan sosial kepada anak – anak panti asuhan Amal Sholeh.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed