21 September 2024

KOMBES POL. Drs. EDWARD P. SIRAIT RESMI JABAT IRWASDA POLDA GORONTALO

Jabatan Irwasda Polda Gorontalo resmi di jabat oleh Auditor Kepolisian Madya Tk. II Itwasum Polri, KBP. Drs. Edward P. Sirait.

Hal itu di tandai dengan Upacara Pelantikan yang dipimpin Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM dan disaksikan oleh Wakapolda Gorontalo, seluruh PJU, Para Kapolres, Para Kasat di seluruh jajaran Polres, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Luci Yoyol beserta Wakil Ketua Ny. Dedeh Pudji dan pengurus Daerah Bhayangkari, Senin (10/07/2023) bertempat di Hotel Grand Q Kota Gorontalo.

Prosesi upacara yang sangat sakral tersebut berjalan dengan lancar dengan tahapan, laporan, pembacaan doa, pengambilan sumpah dan janji jabatan yang di akhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolda Gorontalo diikuti oleh seluruh peserta upacara kepada Irwasda Kombes Pol. Drs. Edward P. Sirait.

Kabid Humas Polda. Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A. P, SIk, MT Mengatakan, jika pelantikan Irwasda itu dilaksanakan, karena pejabat yang lama telah memasuki masa purna tugas TMT 1 Juni 2023.

“Pelantikan tersebut berdasarkan Skep Kapolri Nomor : KEP/817/VI/2023 tentang mutasi jabatan dilingkungan Polri”, tutup alumnus Akpol 2000 itu.

Penulis : Donsi

Publish : Karim

You may have missed