20 September 2024

PIMPIN APEL PAGI, DIR NARKOBA : HINDARI MINUMAN KERAS DAN NARKOBA

Tribratanews.gorontalo.go.id -Polda Gorontalo, Bertempat di lapangan apel Mapolda Gorontalo, Dir Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol. Witarsa Aji, SIK., SH., MH., memimpin apel pagi yang di ikuti PJU, Pamen, Pama, dan personel Polda Gorontalo. Jumat 21 Juli 2023

Dalam arahannya, lulusan AKPOL 97 ini menyampaikan bahwa pada sementer 1 Tahun 2023 pengungkapan kasus minuman keras dan Narkoba sudah mencapai 100% walaupun belum akhir tahun.

“Alhamdulillah pengungkapan kasus minuman keras dan Narkoba sudah 100% dengan pencapaian target sebanyak 110 kasus dengan anggaran berbasis kinerja,”ucapnya.

Dirinya menuturkan, pencapaian tersebut merupakan prestasi namun masih ada juga personel yang mencoreng nama baik institusi karena terlibat dalam penyalahgunaan minuman keras yang masalahnya sudah di tangani oleh Bid Propam Polda Gorontalo.

“Semoga ini menjadi contoh kepada kita semua sehingga tidak terulang lagi,” ungkapnya.

Diakhir arahannya, Kombes Pol. Witarsa Aji berharap kepada seluruh personel Polda Gorontalo agar menghindari minuman keras,Narkoba, maupun peredaran lainnya.

“Salah satu yang fenomenal sekarang ini yakni adanya peredaran obat – obat keras terbatas seperti Ifarsyl, treehead, alprazolam, dan lain – lain yang harus kita waspadai,” pungkasnya.

Penulis : Arman

You may have missed