20 September 2024

IRJEN POL. Drs. ANGESTA ROMANO YOYOL BUKA TOURNAMENT SEPAK BOLA ANTARA ANGKATAN POLRI DI POLDA GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., membuka tournament sepak bola antar angkatan Polri di Polda Gorontalo. Acara bertajuk “Kapolda Cup” ini adalah rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 dan 17 Tahun pengabdian angkatan Dua Ribu Enam Gelombang Satu (DREGS). Jumat 21 Juli 2023.

Pembukaan tournament tersebut dihadiri PJU Polda Gorontalo, Ketua KONI Kab. Gorontalo, dan pemain yang melibatkan 16 angkatan di Polda Gorontalo, dari mulai anggota polisi berpangkat terendah hingga perwira yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan di antara anggota Kepolisian.

Dengan dibukanya turnamen ini, Kapolda berharap agar seluruh anggota Polri di wilayah Gorontalo dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Selain itu, turnament ini juga menjadi kesempatan bagi para anggota Polri untuk menunjukkan bakat dan kemampuan di bidang sepak bola, selain tugas-tugas profesional sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat.

”Saya berharap, melalui kegiatan ini, terjalin hubungan yang lebih erat antarangkatan, senior dengan junior,serta pimpinan dan bawahan, sehingga semangat kerja tim dan solidaritas di antara seluruh anggota Polri semakin meningkat,” ucapnya.
Jenderal berpangkat bintang dua ini juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

“Saya berharap agar seluruh peserta dapat bersaing dengan sportif, mengedepankan semangat persaudaraan dan menghormati aturan permainan,” pungkasnya

Penulis : Arman

You may have missed