21 September 2024

KAPOLDA GORONTALO HADIRI RAMAH TAMAH BERSAMA POKJAR X SESPIMTI POLRI DIKREG KE 32 T.A. 2022

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs Angesta Romano Yoyol, MM., menghadiri acara ramah tamah bersama peserta Pokjar X Sespimti Dikreg ke 32 T.A 2022 di Rumah Makan Angelato, Kota Gorontalo, pada hari Minggu 23 Juli 2023

Acara ramah tamah ini juga di hadiri Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, Irwasda Kombes Pol. Drs. Edward P. Sirait, PJU dan Kapolres/ta jajaran serta rombongan Pokjar X Sespimti Polri Dikreg ke 32.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P., SIK., MT., menuturkan bahwa acara ramah tamah ini merupakan ajang silaturahmi bagi Pokjar X Sespimti Polri Dikreg ke 32 T.A 2022 dengan Kapolda dan PJU Polda Gorontalo dan saling berbagi pengalaman serta pengetahuan dalam rangka meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

“Semoga dengan adanya acara ramah tamah ini, kerjasama dan solidaritas akan semakin erat, sehingga dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian dapat lebih optimal,” kata Kabid Humas.

Acara berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kebahagiaan. Para peserta Pokjar X Sespimti Polri dan Kapolda Gorontalo terlihat saling bertukar cerita mengenai tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed