21 September 2024

HARI KEDUA DI GORONTALO, POKJAR X SESPIMTI POLRI DIKREG 32 TAHUN 2023 KUNJUNGI KANTOR GUBERNUR

Hari kedua Pokjar X Sespimti Polri Dikreg ke-32 melaksanakan kunjungan ke Kantor Gubernur Gorontalo. Pokjar X yang terdiri dari pendamping dan peserta Sespimti yang tiba di Kantor Gubernur disambut hangat Pj. Gubernur Ir. Ismail Pakaya, SE, beserta stafnya. Selasa 25 Juli 2023

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) yang bertujuan untuk memperluas wawasan dan pengetahuan para peserta mengenai dinamika pemerintahan daerah serta mempererat hubungan antara institusi Polri dan pemerintah daerah.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Gorontalo menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Pokjar X Sespimti Polri ke-32. Dalam sambutannya, Bapak Ismail Pakaya berharap agar kunjungan ini dapat memberikan manfaat dan informasi bagi peserta, sehingga ilmu yang didapatkan dapat diimplementasikan secara optimal dalam tugas-tugas Kepolisian di masa depan.

“Semoga ilmu yang didapatkan dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan kepemimpinan para peserta, sehingga siap mengemban tugas-tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan tinggi Polri yang profesional dan bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung pembangunan di wilayahnya masing-masing,” ucapnya.

Selain itu, Gubernur juga menyampaikan gambaran umum tentang pembangunan dan tantangan yang dihadapi oleh pemerintah daerah di Provinsi Gorontalo untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ditempat yang sama, perwira pendamping Brigjen Pol. Iswahyudi menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan kesempatan untuk mengunjungi Kantor Gubernur serta pentingnya sinergi antara pemerintah dan Kepolisian dalam mewujudkan stabilitas dan keamanan daerah.

“Sinergi antara pemerintah dan Kepolisian sangat penting dalam mewujudkan stabilitas dan keamanan daerah,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, foto bersama, dan penyerahan plakat. Setelah berlangsungnya acara di Kantor Gubernur, rombongan Pokjar X Sespimti Polri ke-32 melanjutkan kunjungan ke beberapa tempat yakni Kantor DPRD Provinsi Gorontalo, Pengadilan Negeri, dan kantor Gorontalo Post.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed