21 September 2024

KAPOLDA CUP, BHAYANGKARA ZTZ FC MENANG MELAWAN LND LDD FC

Di ajang Kapolda Cup yang digelar di Stadion 23 Januari Kab. Gorontalo, para pecinta sepak bola disuguhkan pertandingan menarik antara Bhayangkara ZTZ FC melawan LND LDD FC. Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, Bhayangkara ZTZ FC berhasil meraih kemenangan. Kamis 27 Juli 2023

Dari menit awal, kedua tim tampil sangat kompetitif dengan melakukan serangan-balik yang cerdas dan pertahanan yang solid. Namun, Bhayangkara ZTZ FC berhasil mengambil inisiatif dengan cepat. Penyerang andalannya, Fathur mencetak gol pembuka melalui tendangan bebas dari luar kotak pinalti.

Tertinggal satu gol, LND LDD FC tidak menyerah begitu saja dan terus menggempur pertahanan Bhayangkara ZTZ FC dengan serangan-serangan balik yang cepat sehingga Brigadir Ferdinan berhasil membobol barisan pertahanan Bhayangkara ZTZ FC dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Bhayangkara ZTZ FC kembali menunjukkan keunggulan mereka dalam penguasaan bola dan mengendalikan jalannya pertandingan. Gelandang kreatif Bripka Evan ma’a tampil gemilang dengan memberikan assist pada menit ke- 91, dia memberikan umpan terobosan yang brilian kepada Brigadir Fathur yang dengan tenang mengecoh kiper lawan dan mencetak gol keduanya untuk timnya.

Meski tertinggal 1 gol, LND LDD tidak menyerah dan terus berjuang keras mencari gol balasan. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan rapat Bhayangkara ZTZ FC yang terus bekerja sama dengan baik dan mengawal setiap pergerakan lawan.

Kapten kesebelasan Bhayangkara ZTZ FC IPDA Fitri S. Ali, SH., MH., menyampaikan bahwa hingga peluit akhir dibunyikan, Bhayangkara ZTZ FC berhasil mempertahankan keunggulan dan mencatatkan kemenangan dengan skor 2-1atas LND LDD.

“Semoga kemenangan ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi Bhayangkara ZTZ FC, yang menampilkan performa impresif dan solid sepanjang pertandingan,” ucapnya.

Pelatih Bhayangkara ZTZ FC, Bripka Mursalin menyampaikan rasa puasnya atas kemenangan ini, mengatakan, “Para pemain telah bekerja keras dan bermain dengan semangat juang tinggi. Ini adalah kemenangan yang pantas mereka dapatkan.”

Kapolda Cup sendiri adalah ajang turnament sepak bola antar angkatan yang diselenggarakan oleh Dua Ribu Enam Gelombang Satu (DREGS) dalam 17 tahun pengabdian di Kepolisian Republik Indonesia.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed