21 September 2024

Ka SPN Polda Gorontalo, Gagas Program Belajar Baca Al-Qur’an

Siswa Diktuk Bintara Polri Gel II Tahun Anggaran 2023 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo melaksanakan Program Siswa Mengaji di Masjid Rahmatan Lil Alamin SPN Polda Gorontalo. Kamis, 3 Agustus 2023.

Ka SPN Polda Gorontalo KBP. Agus Widodo, S.I.K.,M.H. Membuka secara Resmi program Siswa Mengaji yg di rangkaikan dengan pemberian Buku Iqro kepada Pengasuh dan Siswa yg nantinya akan di gunakan dalam program Siswa Mengaji ( Belajar baca Al-Qur’an ) yg insya allah akan di laksanakan selama Serdik Melaksanakan Pendidikan Pembentukan.

Dalam Sambutanya Ka SPN berpesan kegiatan Ini dilakukan dalam rangka untuk membentuk mental dan spiritual bagi Siswa Diiktuk dan diharapkan dapat dijadikan sebagai benteng pertahanan kerohanian guna terus mengasah kesabaran dalam menjalani aktivitas selama masa pendidikan dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan.

“Kami berharap kegiatan ini di laksanakan sebagai wadah untuk membentuk karakter Siswa SPN Polda Gorontalo untuk menjadi lebih Baik dan Siap Menjalani Seluruh Rangkaian Kegiatan Pendidikan, menjadi alat kontrol diri dan Ikhlas dalam melaksanakan tugas nanti”,tuturnya

Dari kegiatan membaca Al-Quran, kita memperoleh pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT menjadi manfaat paling utama. Allah memahami niat kita dalam membaca kitab suci tersebut walaupun kita tengah terbata-bata saat melaksanakannya.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat bermanfaat dan beroleh pahala dari Allah SWT”,ucap Ka SPN.

Penulis : Alex

Publish : Karim

You may have missed