21 September 2024

Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas Kepolisian, Wakapolda Pudji Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Personel Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com- Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi M.H cek kendaraan dinas anggota Polri di Polda Gorontalo Senin 07/08/2023.

Pengecekan kendaraan dinas Polri roda empat maupun roda dua tersebut berlangsung di lapangan tengah Mapolda Gorontalo.

Terlihat juga Wakapolda Gorontalo saat pengecekan di dampingi Irwasda, Karo Log dan Kabid Propam Polda Gorontalo.

Saat pengecekan kendaraan dinas berlangsung Wakapolda Gorontalo menyampaikan, semua kendaraan dinas dalam kondisi yang baik sehingga saat digunakan tidak ada alasan yang rusak.

” Jagalah kendaraan dinas ini sebagaimana kita merawat kendaraan pribadi, jika terjadi kerusakan segera mungkin dilaporkan secara berjenjang untuk dilakukan perbaikan, sehingga kendaraan selalu siap pakai dalam pelaksanaan tugas,” terang Pudji.

Dirinya juga mengatakan bahwa pengecekan kendaraan dinas tersebut untuk melihat bagaimana kesiapan Personel dalam melakukan rangkaian pengamanan Pemilu serentak tahun 2024.

” Di harapkan untuk seluruh Personel pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 atau melakukan tugas operasional lainnya, tidak ada hambatan yang menyangkut kerusakan kendaraan dinas, jikalau ada yang kurang maka secara dini segera bisa melengkapinya,” pungkasnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed