20 September 2024

BID DOKKES POLDA GORONTALO LAKSANAKAN PELAYANAN KESEHATAN KEPADA POLRI, PNS, DAN MASYARAKAT UMUM

Polda Gorontalo melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) kembali menyelenggarakan kegiatan “Pelayanan Kesehatan terhadap Anggota & PNS Polri serta Masyarakat Umum” dalam rangka Program Quick Wins Presisi 2023. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Talumelito, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata komitmen Polda Gorontalo dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada seluruh jajaran Anggota Polri, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polri, dan juga masyarakat umum.

Dalam acara yang berlangsung ini, meliputi pemeriksaan kesehatan umum, pengukuran tekanan darah, tes darah, serta konsultasi medis oleh tim dokter ahli dari Biddokkes Polda Gorontalo.

Masyarakat umum juga turut merasakan manfaat dari kegiatan ini dan berterima kasih atas peran Polri sebagai mitra dalam menjaga kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Polri kepada kami,” ucap salah satu masyarakat.

Kepala Biddokkes Polda Gorontalo, drg. Mochamad Toto Sugiharto Sp., BM., MARS., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen Bid Dokkes untuk mendorong kesehatan dan kesejahteraan anggota Polri, PNS, dan masyarakat di wilayah Gorontalo.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan edukasi kesehatan kepada peserta mengenai pentingnya gaya hidup sehat, pola makan yang seimbang, serta tindakan preventif guna menjaga kesehatan tubuh dan mewujudkan masyarakat yang sehat, aman, dan sejahtera,” ucapnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed