20 September 2024

Polwan Gorontalo Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Car Free Day dengan Patroli Sepeda

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta untuk menjaga kelancaran dan kenyamanan masyarakat yang berolah raga pagi, Polisi Wanita (Polwan) Polda Gorontalo dan jajaran melaksanakan patroli sepeda di Car Free Day (CFD) bertempat di pusat kota Prov. Gorontalo, Minggu (13/08).

Kompol Karsum Ahmad S.H, selaku Pakor Polwan Polda Gorontalo menyampaikan bahwa selain melakukan patroli bersepeda, para Polwan juga menyempatkan untuk bersapa salam serta berdialog langsung dengan warga yang sedang berolah raga maupun terhadap para pedagang dan petugas parkir untuk menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas.

“Hari ini kita Polwan Polda Gorontalo dan jajaran melaksanakan patroli sepeda di Car Free Day Lapangan taruna remaja Kab. Gorontalo Kota. Dimana dalam kegiatan ini kita memberikan imbauan-imbauan tertib lalu lintas dan kamtibmas kepada masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kasibinlat Ditbinmas polda gorontalo mengatakan, selain memberikan imbauan kamtibmas, ini juga Sebagai rangkaian kegiatan menyambut hari Hut Polwan Republik Indonesia ke-75.

“Dengan adanya kegiatan ini, kehadiran Polwan tidak hanya memperingati momen penting, tetapi juga memperkuat hubungan positif antara polisi dan masyarakat setempat, serta menjadi tim keamanan yang lebih harmoni dengan warga Gorontalo,“ tutupnya.

Penulis : Yaniati

You may have missed