20 September 2024

Polwan Polda Gorontalo Lakukan Aksi Bersih Pantai Menyambut Hut Polwan ke-75

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Menyongsong HUT Polisi Wanita (Polwan) 1 September 2023 ke-75, Polwan Polda Gorontalo dan jajaran melaksanakan kegiatan peduli lingkungan dengan cara bersih-bersih di lokasi pantai Desa Moodelomo Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Rabu (16/8).

Pakor Polwan Polda Gorontalo Kompol Karsum Ahmad S.H, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan sekaligus menggaris bawahi dedikasi Polwan Indonesia khususnya Polwan Polda Gorontalo dan jajaran terhadap masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Bakti sosial membersihkan lingkungan ini sebagai wujud peduli Polwan Polda Gorontalo dan jajaran terhadap lingkungan, mengingat kebersihan juga merupakan tanggung jawab bersama,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kasibinlat Ditbinmas Polda Gorontalo mengatakan, selain bersih-bersih pantai Polwan juga melakukan pembagian sembako pada warga pesisir pantai Moodelomo.

“Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-75, Polwan Polda Gorontalo tak hanya melaksanakan bersih-bersih pantai akan tetapi melakukan pembagian 100 paket sembako kepada masyarakat setempat.,” ujarnya.

Kemudian, Kompol Karsum Ahmad mengaharapkan apa yang Polwan Polda Gorontalo dan jajaran lakukan ini, dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kedekatan masyarakat dengan Polri khususnya Polisi Wanita.

“Hal ini sejalan dengan tema yang diusung dalam rangka menyongsong HUT Polisi Wanita yaitu ‘Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’. tutupnya

Penulis : Nia

Publish : Karim

You may have missed